Pages

Subscribe:

Rabu, 13 Juli 2011

I Miss U, That's It !

JAKARTA, 14 JULI  2011

Rabu malam, 23.18 Wib...

Sesungguhnya apa yang terjadi  pada perasaan saya malam ini bukan hal yang istimewa...tetapi ketika melihat dan memandang wajah-wajah lugu dan ceria itu, tidak bisa membohongi perasaan terdalam saya,mengusik ketenangan jiwa dan hati yang sudah tertutup rasa rindu yang sudah bisa saya atasi,....tetapi wajah-wajah mereka yang mengungkit kembali hati "yang" sebenarnya rindu tanpa sadar...Rindu akan pengalaman yang pernah mereka berikan pada saya selama ini. Walau mereka mungkin saja tidak begitu mempedulikan saya atau mmpunyai perasaan yang sama dengan saya, saya tidak peduli...tersadar malam ini bahwa sesungguhnya mereka selama ini sudah banyak memberikan banyak warna dan torehan pada hati dan hidup saya... Tanpa mereka sesungguhnya saya tidak ada "apa-apanya",....

Walau mereka sesungguhnya pun sedang dalam proses belajar pula dengan saya...
Makna hubungan yang terdalam antara saya dengan mereka adalah partner, kekasih yang saling membutuhkan dan mengasihi, kadang juga saling membenci, kadang juga saling merindu, kadang pula saling meledek, saling menggoda, tetapi semua itu adalah WARNA yang sudah mereka berikan pada perjalanan hidup saya...

"Rindu malam ini pada kalian semua membuat air mata ini tak sanggup terbendung, mengalir mencari hulu, menepi mencari sandaran, ....."

"Rindu malam ini pada kalian semua membuat hati ini bagaikan gelas beling yang hancur berkeping-keping...."

Tetapi rindu ini yakin membuat kekuatan batin saya semakin kaya, semakin bermakna, semakin indah apabila suatu saat perjumpaan suatu saat kelak mempertemukan saya dengan Kesuksesan Kalian Semua...

Yakin Allah SWT akan selalu senantiasa memberikan makna pada rasa rindu ini pada kalian....Hanya waktu yang bisa memberikan jawaban atas rindu-rindu saya pada masa lalu...

Terima Kasih Anak-anakku atas waktu, kesempatan dan warna yang pernah kalian berikan pada ibu...

Yang Selalu Merindu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar