Pages

Subscribe:

Senin, 30 Januari 2012

TUMOR PAROTIS/TUMOR KELENJAR AIR LIUR

      Sore ini ketika saya masih ada waktu "iseng2" buka laptop dan browsing sana sini, ternyata mampirlah saya ke web salah seorang teman lama, waktu SMA dulu, pernah jadi teman sekelas, yang sekarang sukses menjalankan usaha Onlinenya...Hampir setiap dia update status di fb ttg bisnisnya, motivasinya, saya jadi suka ikut-ikutan kena imbas motivasinya (thanks ya iraaa...* aduhh perasaan banyak teman saya yang namanya ira nih*) ira...

      Ngobrol ngalor-ngidul kesana kemari sampai akhirnya saya baca tentang artikel dia yang cerita tentang pengalamannya dioperasi di bagian wajahnya. Saya pikir dia mengalami kecelakaan yang menyebabkan Ira harus dioperasi. Ternyata bukan karena kecelakaan..ga sabar saya tanya Ira...Akhirnya dia cerita kalau dia di diagnosa kena Tumor Parotis. Waduhhh...tumor apalagi itu? Sekilas ingatan saya jadi campur aduk dengan cerita teman SMP dan SMA saya yang mengalami  kanker dan tumor. Tepatnya kanker nasofaring dan kelenjar getah bening..Aduhhh, mereka masih muda-muda, usia produktif pula, anaknya masih kecil-kecil, ...ternyata disamping saya banyak teman-teman yang seusia saya menderita kanker dan tumor...
     Bla, bla Ira cerita,,....(sambil baca chat nya...perasaan saya campur aduk)...langsung saat itu pula saya teringat lengan kiri saya terdapat benjolan kecil yang tidak sakit, tapi kadang gatal, ....menjadi renungan saya untuk mengecek apakah benjolan kecil di lengan kiri saya berbahaya atau tidak.
     Saya minta ijin ke Ira untuk copas pengalaman dia dengan Tumor Parotisnya ke blog saya...dan thankss iraaa udah ngijinin untuk share ke sini.... Boleh diintip ceritanya :http://iraaditya.com/?p=973

Tidak ada komentar:

Posting Komentar