Pages

Subscribe:

Minggu, 22 Januari 2012

SEKILAS TENTANG MICROWAVE


Percy Spencer adalah orang yang menemukan microwave. Yang pertama makanan untuk dimasak dengan Microwave Spencer adalah popcorn dan yang kedua adalah telur. Tapi saat ini, jumlah maksimum dapur pengguna menggunakan microwave karena mereka lebih murah daripada gas LPG dan bekerja cepat.
Microwave Oven Oven dan Grill umumnya digunakan untuk menghemat waktu di kedua aplikasi industri seperti restoran dan di Rumah. Orang yang ingin cepat waktu Memasak juga dapat menggunakan oven microwave untuk menyiapkan makanan atau memanaskan kembali makanan yang disimpan hanya dalam beberapa saat. popcorn adalah salah satu item yang populer dengan pengguna microwave.
Ada tiga jenis dan ukuran oven microwave :
 1. Compact Microwave:
Sebuah microwave kompak juga disebut portabel, kecil, adalah jenis terkecil microwave konsumen biasanya tersedia. Oven ini dinilai antara 500 dan 1000 watt daya dan biasanya memiliki kapasitas 28 liter. Oven ini biasanya digunakan untuk memanaskan kembali makanan dan membuat makanan microwave dan popcorn.
2. Sedang kapasitas microwave:
Ini microwave lebih besar dari gelombang mikro kompak atau portabel. Interior mereka antara 30 dan 45 liter dan kisaran daya yang dikonsumsi 1.000-1.500 watt. Ini adalah standar "keluarga" microwave ukuran.
3. Kapasitas besar microwave:
Ini adalah tipe microwave besar dirancang untuk memasak makanan besar. Microwave kapasitas besar biasanya menggunakan lebih dari 2000 watt dan biasanya memiliki kapasitas 60 liter.
Ada perubahan sosial dan budaya banyak yang datang dengan microwave. Para Microwave Oven telah membuatnya menjadi sederhana bagi orang untuk memasak dan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mempersiapkan dan memasak makanan. Hal ini tidak lagi diperlukan untuk merencanakan banyak waktu untuk menyiapkan makan siang dan makan malam, karena makanan bisa dipanaskan dalam hitungan beberapa menit. Akibatnya, ada keinginan untuk makanan mudah dan cepat mempersiapkan, yang menyebabkan perubahan perilaku pada orang tidak ingin menghabiskan lebih banyak waktu di dapur. Selalu menggunakan kualitas yang baik peralatan Memasak untuk digunakan dalam microwave karena suhu internal sangat tinggi dan kualitas rendah piring dan mangkuk dapat rusak oleh dehidrasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar